Rabu, 14 Mei 2008

CIRCULAN


Blood Circulation Activator

Melancarkan aliran darah jantung, otak dan seluruh tubuh.

Mungkin Anda sering mengalami pegal-pegal, kesemutan, lesu, mudah lemas, sering pusing, sukar berkonsentrasi, dll.? Jangan anggap enteng, karena gejala-gejala tersebut merupakan sinyal tidak lancarnya peredaran darah Anda yang terjadi sebagai akibat terhambatnya suplai oksigen dan nutrisi ke organ-organ tubuh, seperti otak, jantung, ginjal, dll., yang bisa mengakibatkan berbagai penyakit berbahaya seperti Penyakit Jantung Koroner, Stroke, Pikun, bahkan Frigiditas dan Impotensi, dsb.

Untuk memperlancar peredaran darah dan menghindarkan kita dari berbagai penyakit berbahaya akibat kurang lancarnya peredaran darah, maka TARA menghadirkan Circulan, makanan kesehatan alami yang sudah terdaftar di Badan POM. Keempat zat gizi utama dalam Circulan bersinergi dalam memperlancar peredaran darah :

• Crataegus extract
Memperlancar aliran darah ke jantung, meningkatkan kekuatan jantung, sebagai antioksidan yang melindungi pembuluh darah, juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

• Melissa extract
Bekerja di sistem syaraf dengan fungsi sedatif, sehingga dapat membantu meredakan stress dan susah tidur. Juga membantu mengeluarkan udara di saluran cerna.

• Ginkgo biloba extract
Melancarkan aliran darah ke otak, mencegah pengapuran dinding pembuluh darah, dan mengurangi kekentalan darah. Membantu mencegah serangan stroke, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta menghilangkan pusing-pusing dan vertigo.

• Garlic oil
Membantu mencegah penggumpalan darah, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, menurunkan kekentalan darah, serta menormalkan tekanan darah.
Circulan sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami gejala-gejala pegal-pegal, otot terasa kaku/kram, sulit berkonsentasi, mudah lupa, mudah lelah akibat stress dan polusi, serta pusing-pusing, kepala terasa berat, perut kembung akibat masuk angin, tangan dan kaki sering terasa dingin, gangguan kesehatan kulit, juga bagi yang beresiko Penyakit Jantung Koroner dan Stroke.
Petunjuk penggunaan : 1-2 softgel, 3 kali sehari.

Tersedia dalam tiga kemasan :
Circulan isi 15 softgel (CCL 15)
Circulan isi 30 softgel (CCL 30)
Circulan isi 88 softgel (CCL 88)

Tidak ada komentar: